Senin, 08 Juni 2009

apa ini?

anjrit gua ditolak cewe -__-. padahal gua sayang banget tuh aaaaaa syit.
g:gua c:cewenya

g:***, lg sibuk ga? mau ngomong
c:ntar den. gua lagi otpan sama 4 orang

gua tunggu sampe jam 8 lewat
g:udah belom?
c:udah
g:gua mau ngomongin sesuatu. tapi kalo udah tau jangan marah ya!
c:iye
g:bissmillah, lu mau jadi cewe gua ga? sori gua baru ngomong soalnya dulu masih ada ****
c:ha? ga salah den?
g:ga. gua serius
c:gua ga bisa jawab sekarang
g:terus kapan?
c:senin

yaudah tuh gua tunggu sampe senin. terus pas hari seninnya gua sapa
g:woi. jadinya gimana?
c:den. telpon gua. ***** mau ngomong

terus gua telpon tuh
n:yg nyuruh nelpon
g:apaan? kok nyuruh nelpon?
n:***** mau jawab. ketemuan dimana?
g: terserah lu tapi jangan di sportklub
n:eh gajadi deh gajadi

aneh banget tuh haha. terus orangnya gua sapa lagi
g:oi. gimana jadinya?
c:sori den gua ga bisa
g:lah! kenapa?
c:gua ga bisa ngasih tau
g:ya gua mah gpp ditolak. tapi gua butuh penjelasan lah
c:tetep aja ga bisa den
g:oh yaudah lah

tai. udah kaya olga gua (hancur hatiku wakakaka)
oke deh bloggers..

1 komentar: